Hisense Bawa Dunia “Black Myth: Wukong” ke Tingkat Lebih Tinggi dengan Fitur Gaming Terbaru
QINGDAO, Tiongkok, 21 Agustus 2024 – Hisense, perusahaan terkemuka dalam bidang elektronik konsumen, hari ini mengumumkan kolaborasi strategis dengan pengembang game ternama untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif. Melalui kemitraan ini, Hisense meluncurkan mode gambar khusus “Black Myth: Wukong” yang dirancang untuk mengoptimalkan performa visual game RPG yang sangat dinantikan ini.
Sebagai partner resmi “Black Myth: Wukong”
Hisense hadir dengan TV ULED Mini-LED U7 dan QLED E7 PRO yang direkomendasikan khusus untuk gim epik ini. Dengan teknologi canggih Hisense, TV ini memberikan pengalaman bermain yang super imersif, bikin kamu seolah-olah berada langsung di dunia Black Myth: Wukong.
Yang bikin kolaborasi ini makin keren adalah mode gambar eksklusif “Black Myth: Wukong”. Mode ini memanfaatkan teknologi canggih Hisense untuk secara signifikan meningkatkan kualitas visual gim, mulai dari HDR, kalibrasi warna akurat, hingga detail hitam yang lebih mendalam. Selain itu, berkat teknologi ini, pengalaman visual menjadi lebih nyata dan tajam.
Mode gambar “Black Myth: Wukong”
akan hadir di seri TV Hisense UX, U8N, U7N, E7N PRO, Q7N, dan S7N mulai 2024. Gamer bisa eksplor dunia “Black Myth: Wukong” dengan visual dan audio khusus dari Hisense, bikin tiap sesi main makin seru.
Nikmati visual menakjubkan dengan warna cerah dan kontras memikat, berkat teknologi Quantum Dot Color dan sistem backlight canggih. Fitur 144Hz Game Mode PRO dan refresh rate hingga 240Hz bikin tampilan gim super mulus, tanpa motion blur. Plus, ada fitur Game Bar dan kompatibilitas AMD FreeSync Premium untuk pengalaman bermain yang paling ideal.
Kolaborasi Hisense dan “Black Myth: Wukong” adalah terobosan besar di dunia TV dan gim. Menggabungkan teknologi canggih Hisense dan dunia epik, kolaborasi ini menetapkan standar baru untuk pengalaman hiburan rumah yang inovatif dan memukau.
Tentang Hisense
Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100″ Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.
hampir di semua karakter game ada sun wukong 😂
Wow karena ini luar biasa pekerjaan! Selamat dan pertahankan. html
pengkodean.|internet situs yang hebat! Kelihatannya sangat bagus!
Teruskan pekerjaan yang hebat!|Terima kasih untuk pemasok
seperti sangat bagus artikel.